Konsep Teknologi Masa Depan yang belum ada

Teknologi Masa Depan dan Topik Konsep Ide-Ide Inovatif. Pada hari ini kita akan membahas teknologi masa depan, inovasi masa depan, dan konsep futuristik. Memang, saya pasti berharap kalender Maya itu salah, atau mungkin ukiran itu hanya kehabisan batu, kehabisan batu untuk dipahat, oleh karena itu dunia akan diselamatkan dari apa pun yang dipikirkan orang Maya mungkin membawa yang baru. umur atau perpanjangan.

Oke jadi, saya ingin menyelami topik kami untuk acara bincang-bincang radio hari ini dan saya yakin sekarang Anda memahami formatnya, pada dasarnya, ".Saya akan melakukan pembicaraan selama sekitar 30 menit dikurangi iklan dan tugas Anda adalah mendengarkan dengan hati-hati , datang dengan komentar dan pertanyaan, dan kemudian saya akan membuka saluran telepon untuk mendengar apa yang Anda katakan. ". Seperti Anda juga mungkin tahu saya tidak menanggapi komentar online yang tidak berdasarkan intelektual. Itu tidak berarti Anda tidak bisa memiliki pendapat, juga tidak berarti bahwa itu harus sama dengan saya. Bahkan, jika Anda terlalu banyak berkhotbah kepada paduan suara, saya hanya akan memotong Anda, mungkin setuju dengan Anda, dan pergi ke pemanggil berikutnya.

Tugas kita adalah mengadakan diskusi intelektual, dialog, debat, dan wacana. Itulah mengapa Anda ada di sini, dan itulah misi saya, dan kami akan menyelesaikannya. Sekarang, tentu saja ada banyak pembicaraan tentang inovasi, kebutuhan akan inovator dan wirausahawan di negara kita untuk membuat kita tetap kuat, bersemangat, dan terdepan dalam teknologi. Anda tidak akan mendapatkan perselisihan apa pun di sini pada realitas itu, namun tampaknya seolah-olah kata ".inovasi". mungkin adalah salah satu kata yang paling sering digunakan dalam bahasa Inggris saat ini, mungkin selain ".tidak berkelanjutan". yang dengan cara, beberapa hal yang mungkin tampak sebagai masalah yang tidak berkelanjutan atau mengerikan yang kita percayai yang kita hadapi saat ini, tetapi mungkin akan terselesaikan dengan teknologi masa depan.

Einstein pernah mengatakan itu. ".Dibutuhkan orang yang brilian untuk memecahkan masalah, tetapi diperlukan kejeniusan kreatif untuk mencegah masalah dari yang pernah terjadi di tempat pertama,". dan oleh karena itu, saya akan mengatakan bahwa para genius kreatif tidak selalu mendapatkan pujian untuk memecahkan masalah, tetapi orang yang brilian akan, bahkan jika solusi mereka sebelumnya berubah menjadi konsekuensi yang tidak diinginkan, dan mereka dipekerjakan kembali untuk memperbaiki apa yang mereka pecah pertama kalinya setelah seharusnya memperbaiki sesuatu untuk menyelamatkan kita semua.

Oke jadi, di sinilah saya akan mulai mengeluarkan topik, dengan sedikit diskusi yang melekat pada masing-masing. Mereka akan menjalankan keseluruhan di seluruh papan dari topik fiksi ilmiah untuk teknologi terbaru dan terbesar saat ini dan apa yang mereka mungkin berarti untuk masa depan kita. Saya juga akan membuang beberapa konsep inovatif orisinil pribadi, karena saya memunculkan setidaknya dua konsep orisinal baru setiap hari, dan kita dapat mendiskusikannya juga jika Anda menginginkannya, atau mungkin Anda akan memiliki topik yang berbeda untuk dialog kami di sini. Sekarang mari kita mulai dengan topik pertama.

1.) Akankah Uang Fisik Bertahan Tiga Dekade Berikutnya - Peretas dan Perdagangan Dipertanyakan

Kenyataannya, uang memiliki sedikit atau tanpa nilai - pertimbangkan uang dolar, itu hanya secarik kertas tipis, jadi berapa nilainya? Kita semua percaya itu bernilai apa pun yang dikatakan di hadapannya apakah itu satu dolar, lima dolar,% 2410,% 2420,% 2450, atau bahkan C-note. Uang hanya berfungsi karena orang percaya akan nilainya, dan apa yang dapat dibeli. Sebagian besar uang yang diciptakan hari-hari ini tidak pernah benar-benar ada dalam bentuk fisik, itu hanya ada di dunia digital. Misalnya, Anda mungkin dibayar dari Korporasi, uang itu dapat ditransfer secara digital ke rekening bank Anda. Anda kemudian dapat menggunakan ATM Anda untuk membeli sesuatu, atau membayar tagihan secara online, tetapi Anda tidak pernah memiliki uang itu di tangan kecil Anda yang panas. Banyak hal telah berubah banyak dalam tiga dekade terakhir, bukan?

Jadi apa yang akan terjadi dalam tiga dekade berikutnya, saya bertanya? Apakah kita masih punya uang fisik, atau semuanya akan didigitalkan, dan apakah Anda pernah punya uang di dompet Anda untuk membeli sesuatu? Ada beberapa futuris yang percaya bahwa uang akan keluar jendela, yaitu uang fisik, dan semuanya akan menjadi digital di masa depan. Tetapi bagaimana jika masyarakat dan peradaban kita tidak mempercayai uang digital? Bagaimana jika mereka khawatir bank kami diretas? Baru-baru ini pada musim gugur 2012 kami telah mencatat bahwa bank kami telah berada di bawah serangan cyber dari Iran, setidaknya Leon Panetta yakin di situlah serangan itu berasal, tetapi siapa yang akan mengatakan di masa depan jika kita berperang dengan bangsa lain yang maya -Menghancurkan sistem moneter kami tidak akan dimasukkan?

Bagaimanapun, perang ekonomi menjadi sangat umum, mengapa hanya mempertimbangkan sanksi, perang dagang, dan upaya kami untuk menghentikan aliran uang dari teroris, pengedar narkoba, pencuci uang, dan pedagang manusia, bersama dengansistem komputer bank sentral negara-bangsa nakal dan transfer uang mereka untuk hal-hal seperti minyak, sumber daya alam, dan persenjataan militer?

Lalu ada masalah saat ini di mana semakin banyak orang melakukan pembayaran seluler di perangkat teknologi pribadi seluler mereka. Hari ini mereka membeli secangkir kopi, hamburger, atau berbagai macam barang di toko ritel. Di masa mendatang mungkin jauh lebih banyak, atau jika itu menjadi tidak dapat diandalkan atau perangkat teknologi pribadi tersebut diretas, mungkin melalui aplikasi unduhan dengan perangkat lunak perusak, atau dari pengguna yang berselancar situs web dengan malware, maka orang tidak akan mempercayai pembayaran seluler. Beberapa orang menyarankan bahwa beberapa perangkat teknologi pribadi mungkin benar-benar datang dengan back-door atau perangkat lunak yang dimuat sebelumnya yang dapat digunakan oleh peretas untuk mencuri data atau melakukan kejahatan pencurian identitas.

Mungkin ada saatnya orang tidak ingin membeli sesuatu secara daring, atau melakukan perbankan daring karena mereka tidak mempercayai sistem, mereka tidak ingin uang mereka hilang satu hari ke akun orang lain di beberapa negara asing. Memiliki seseorang menguras rekening bank Anda hanya perlu terjadi sekali, dan hanya perlu terjadi pada teman dekat atau anggota keluarga sebelum semua orang yang mereka kenal menjadi samar. Dalam hal ini Anda tidak akan ingin menggunakan uang digital, dan bahwa lebih banyak orang akan memilih untuk menggunakan uang fisik, oleh karena itu sangat mungkin bahwa uang fisik akan ada hanya sebagai faktor keamanan selama beberapa dekade mendatang.

Tetapi seberapa aman uang fisik Anda jika terjadi bencana alam, atau kebakaran yang membakar rumah Anda, atau gempa bumi? Bagaimana dengan badai dengan gelombang pasang besar, tsunami, atau sungai besar yang melompati tepiannya? Apakah uang fisik Anda aman, seberapa aman uang digital Anda dalam kasus itu? Berbicara tentang bencana alam dan peristiwa banjir, mungkin kita bisa memperkirakannya lebih baik di masa depan? Mari kita bicarakan hal itu sejenak dengan topik kita berikutnya.

2.) Kami Membutuhkan Tes Nyata untuk Simulasi Matematika Banjir 100 Tahun - Pemikiran

Bagaimana kita bisa menghasilkan simulasi matematis yang lebih baik untuk zona banjir, atau banjir seratus tahun yang terkenal? Apa yang bisa kita lakukan untuk menyempurnakan model matematika ini sehingga mereka benar-benar akurat? Banyak pekerjaan telah dilakukan di masa lalu berdasarkan ketinggian, dan pemetaan banjir. Tapi ada yang lebih dari itu, ada berbagai macam hal lain yang perlu dipertimbangkan bersama dengan pola erosi. Biarkan saya memberi Anda pemikiran di sini?

Kita tahu tanggal, suhu, hujan turun, dan limpasan, kita tahu sejarah, plus kita mengukur medan sebelum dan sesudahnya? Dengan demikian, setiap simulasi matematika yang benar-benar bagus untuk erosi harus terlihat sama dengan yang sebenarnya jika Anda memasukkan cara medan itu dulu dengan kondisi interim seperti sekarang. Lihatlah titik itu.

Ada Video YouTube yang sangat menarik yang saya sarankan untuk melihat topik ini, juga masalah sampingan, yaitu erosi tanah pertanian. ".Dave Montgomery - Kotoran: Erosi Peradaban,". sekarang, biarkan saya mengungkapkan pemikiran saya tentang ini, semua teori dan spekulasi ini sangat masuk akal dengan contoh tak terbatas dalam periode ini pada skala yang lebih kecil - akal sehat, dapat diamati , dan karena itu masuk akal, jadi kemudian, Occam's Razor bertahan.

Jadi, spekulasi saya tentang ceramah dan teori Dave Montgomery akan sama. Memang, ini adalah ceramah yang bagus, bukti kuat, dan penelitian. Oke, sekarang kita sekarang dapat mengajukan temuan ini untuk membantu mengkalibrasi model erosi tanah matematika dan simulasi. Sekarang, izinkan saya mengajukan pertanyaan lain, atau mungkin pertanyaan yang sama dengan cara yang berbeda.

3.) Bisakah Kita Menggunakan Simulasi Fraktal Matematis untuk Menipu Manusia Saat Melihat Pola Erosi?

Jika ya, apakah itu akan seperti Uji Turing? Dan jika demikian, dapatkah saya menyebut itu Virtual Reality Winslow Test, dinamai menurut saya untuk mempertimbangkannya? Jika Anda seorang pilot seperti saya, dan Anda terbang di atas dataran, Anda melihat berbagai pola bagaimana gunung dan erosi telah terjadi selama seribu hingga 10.000 tahun terakhir. Anda dapat melihat dataran banjir, gunung, ngarai, dan semuanya masuk akal - Anda dapat melihat persis bagaimana air mengalir, atau mengalir di masa lalu. Bagaimana jika kita menggunakan komputer untuk mendesain pola erosi yang tidak pernah terjadi, dan bagaimana jika kita bertanya pada manusia, mungkin pilot yang telah melihat dan terbang di atas medan seperti itu di masa lalu jika itu nyata atau tidak?

Apakah simulasi komputer kita cukup bagus untuk menipu mata manusia? Saya berbicara tentang seorang pengamat terlatih yang telah melihat hal-hal ini di masa lalu berulang kali? Apakah itu mungkin. Aku percaya itu. Jadi, bagaimana Anda tahu ketika melihat Google Earth jika Anda melihat rendisi komputer, atau pandangan Birdseye palsu yang mungkin menutupi pangkalan militer, atau area rahasia? Kenyataannya adalah Anda tidak, atau apakah Anda? Bagaimana dengan mereka yang bekerja untukbadan intelijen satelit nasional, di mana yang mereka lakukan hanya mempelajari peta medan? Bisakah mereka memilih perbedaannya?

Sebelum Anda menjawab pertanyaan itu, mengapa Anda tidak menggunakan Google Earth pada tampilan satelit dan terbang di atas gurun di Nevada. Beberapa hal itu terlihat sangat aneh dengan warna-warna aneh, tetapi semuanya nyata. Jika Anda meragukan bahwa itu nyata, lanjutkan dan terbanglah ke Bolivia selatan di Google Earth dan lihatlah beberapa dataran di wilayah dataran garam mereka dan melawan pegunungan, Anda mendapatkan warna yang menarik, sebagian besar tampaknya tidak nyata baik, tapi itu. Beberapa fitur yang NASA telah lihat di Mars tidak terlihat nyata, tetapi mereka.

Tidak, mereka tidak sama dengan Bumi karena pola erosi yang kita lihat sekarang bisa diciptakan oleh angin, ada atmosfer yang berbeda, atau kekurangan. Apakah Anda mengerti maksud saya? Belum lama ini, saya menonton ceramah video online tentang pola erosi, Tipe Sains Baru Stephen Wolfram, dan Mathematica - fraktal dan simulasi matematis dan proyeksi pola erosi. Mereka luar biasa dapat diprediksi, dan itu sendiri menarik. Seolah-olah Anda dapat melihat catatan geologis selama berabad-abad.

Anda mungkin ingin melihat sendiri beberapa hal ini. Dan berbicara tentang kuliah gratis, tingkat universitas memberikan kuliah tentang topik apa pun yang Anda inginkan, saya ingin tahu apakah itu akan mengubah masa depan pendidikan tinggi kita, mengapa pergi ke sekolah dan membayar% 24100.000 untuk mendapatkan yang mahir hebat ketika Anda dapat belajar hampir sebanyak online melalui belajar mandiri? Ya, menarik, apakah ini berarti kematian Universitas, atau kita memasuki era baru arus informasi dalam pendidikan? Mari kita lanjutkan dan berbicara tentang pembelajaran jenis kuliah.

4.) Ingin Belajar Saat Menonton Kuliah Video Online - Pergi Layar Penuh dan Selokan Gangguan

Pertama, jika Anda berada di ruang kuliah universitas, mendengarkan profesor terbaik dan tercerdas pada topik tertentu, ada kemungkinan Anda tertidur, namun rentang perhatian Anda akan lebih panjang karena Anda ada di sana, dan tidak ada gangguan yang sama seperti menonton video online. Jika Anda menonton video tingkat Universitas di rumah pada komputer Anda dalam kotak kecil di layar - ada banyak gangguan.

Misalnya apa pun yang ada di ruangan itu, mungkin bel pintu, TV, atau telepon seluler Anda berdering. Anda mungkin merasa perlu mengirim seseorang kembali, pergi ke kulkas untuk makan, atau hanya keluar - dengarkan ketika Anda melakukan sesuatu yang lain, dengan asumsi bahwa Anda dapat melakukan banyak hal dan belajar sesuatu yang rumit pada saat yang bersamaan. Bukannya Anda tidak bisa, itu mungkin tidak akan Anda lakukan dan tingkat retensi memori Anda tidak akan berdampingan, dan Anda telah membuang-buang waktu semua orang, dan beberapa bandwidth untuk boot. Namun, izinkan saya mengajukan pertanyaan lain.

5.) Apakah Kuliah Mati - Bahkan Jika Semuanya Online dan Gratis di Masa Depan?

Ini adalah pertanyaan yang layak, bahkan jika Anda tidak setuju dengan itu. Pada 20 Oktober 2012 ada artikel di berita teknologi. Harvard telah memasang dua kursus online gratis dalam ilmu komputer. Mereka jelas mengikuti pimpinan departemen ilmu komputer Stanford, karena mereka melakukan hal yang sama tahun lalu. Harvard memiliki hasil yang sama lebih dari 100.000 orang mendaftar, orang-orang dari seluruh dunia. Tidak ada kekurangan orang yang ingin belajar online, tetapi dalam melakukan ini. apakah mereka memotong tenggorokan mereka sendiri saat mereka mendistribusikan informasi ke seluruh dunia tanpa biaya, atau apakah mereka meningkatkan kredibilitas mereka sendiri dengan melakukannya? Ini dapat menyebabkan lebih banyak orang yang ingin menghadiri sekolah itu di masa depan, karena itu pendaftaran lebih besar.

Apapun, hal-hal berubah dengan cepat, bahkan jika kuliah dasar di universitas kami tidak banyak berubah sejak tahun 1800-an. Memang, saya sarankan Anda menonton Video YouTube. ".Jangan menguliahi saya". (dengan Twitter track) - Donald Clark di ALT-C 2010, ".karena pria-pria ini sangat masuk akal. Mungkin juga yang menarik adalah Video YouTube lain yang berjudul.". Menemukan kembali Ceramah (Atau, Mengapa Kuliah Online Tidak Bekerja, dan Apa Yang Dapat Kita Lakukan Tentang Ini). ".

Sungguh, saya pikir setelah Anda menonton video-video itu Anda akan lebih mampu mengomentari apa yang saya bicarakan di sini, dan itu adalah sesuatu yang perlu dibahas. Kami membutuhkan dialog nasional mengenai hal ini, yaitu jika kami ingin mendorong teknologi dan inovasi, dan menggabungkannya dengan kewirausahaan yang menggerakkan bangsa besar kami ke depan. Selanjutnya saya ingin mendiskusikan.

6.) Universitas Besar, Pendidikan Tinggi, dan Bangunan Besar dan Arsitektur Indah - Apakah Kita Belajar Namun?

Mengapa kita menaruh begitu banyak kepercayaan ke universitas kita yang lebih besar? Sangat menarik bukan? Mereka menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk membangun arsitektur dan bangunan-bangunan besar, tetapi apakah itu benar-benar yang membuat mereka hebat? Bahkan jika seseorang memiliki yang hebatmembangun, itu tidak berarti mereka tahu apa yang mereka bicarakan, pertimbangkan beberapa gereja terbesar di dunia misalnya, atau masjid terbesar. Apakah harga tinggi yang dibebankan Universitas. apakah itu membuat mereka hebat? Setelah berbisnis sepanjang hidup saya, saya dapat mengingat banyak pengacara yang benar-benar menaikkan harga mereka supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak bisnis karena orang-orang mengira bahwa mereka menagih lebih banyak per jam mereka pasti baik, padahal tidak.

Memang, jika sebuah universitas besar menghabiskan semua uang mereka untuk lansekap, pekerjaan bata yang indah, patung-patung besar di luar ruang kuliah, dan satu dengan lambang arsitektur ilahi - maka mereka memiliki lebih sedikit uang untuk mengajari Anda. Mereka memiliki lebih sedikit uang untuk menyewa profesor terbaik, membeli peralatan terbaik, atau memberikan masa depan terbaik bagi para siswanya. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa, mungkin mereka menagih Anda uang jauh melebihi jumlah pendidikan dan Anda hanya harus membayar untuk semua barang ekstra itu. Jika Anda bisa mendapatkan kuliah online secara gratis di YouTube - dalam banyak hal informasi pada dasarnya sama.

Mungkin di masa depan ruang tamu Anda teknologi virtual reality game akan memproyeksikan seorang profesor holografik dalam 3-D membawa profesor itu kepada Anda, dan itu dapat dilakukan untuk sebagian kecil dari biaya, tidak ada bangunan untuk membayar, mungkin bangunan, dan Profesor, dan segala sesuatu yang lain dapat diproyeksikan di sekitar ruang tamu Anda dan Anda akan merasa seolah-olah Anda adalah mereka. Oleh karena itu, Anda mendapatkan pengalaman yang sama, dan interaksi, bahkan mungkin terpecah menjadi kelompok-kelompok dengan avatar realitas virtual sebagai sesama siswa. Siapa yang butuh kuliah lagi? Lebih baik lagi, siapa yang perlu mengambil% 24100.000 dalam pinjaman mahasiswa untuk informasi yang persis sama, minus gedung besar?

Namun, di pusat permainan ruang tamu Anda yang berfungsi ganda sebagai markas pendidikan Anda yang baru, dan perangkat peranti imersi permainan holografik 3-D komputer mutakhir atau matematis Anda - Anda mungkin benar-benar melatih jaringan superkomputer cerdas buatan untuk berpikir seperti manusia. Informasi itu mungkin digunakan oleh sistem robot masa depan untuk segala macam hal, mulai dari truk yang dikemudikan sendiri, mobil, dan pesawat terbang melalui simulator simulator virtual-reality untuk kendaraan tempur masa depan di ruang pertempuran. Ngomong-ngomong, saya punya pertanyaan lain untuk Anda.

7.) Haruskah Kita Crowd Sumber Data Satelit untuk Konvoi Militer Masa Depan?

Nah, jika kita melakukan itu, kita tidak perlu memberi tahu siapa pun yang melihat data satelit kapan atau di mana kita mungkin memindahkan pasukan, peralatan, atau sumber daya, kita bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu rute potensial untuk beberapa waktu di masa depan, dan jika Anda menemukan anomali menandainya. Mereka yang menemukan anomali paling banyak akan menerima cek melalui pos, atau sertifikat hadiah ke toko ritel favorit mereka pada akhir dua bulan. Mereka tidak akan tahu kapan, di mana, atau anomali mana yang mereka temukan adalah kartu yang memberi mereka kartu hadiah gratis.

Mereka yang menemukan anomali yang lebih nyata daripada positif palsu akan diberi tingkat titik penyebaran yang lebih tinggi untuk dolar per anomali yang mereka temukan. Lebih jauh, mereka mungkin mendapat tambahan $ 100 dalam bentuk surat setiap bulan karena mereka memiliki peringkat kredibilitas yang lebih tinggi. Jika kita melakukan ini pada akhirnya algoritma yang mengamati pikiran manusia terbaik menemukan anomali ini dapat mengetahui bagaimana mereka melakukannya, dan apa yang menarik perhatian mereka, dan oleh karena itu kita dapat merancang algoritme penganalisis satelit yang lebih cerdas dan cerdas yang akan menggabungkan bagaimana pikiran manusia berpikir, dan bagaimana komputer berpikir yang akan memberi kita yang terbaik dari semua dunia dengan menempatkan keduanya bersama.

Mungkin dengan cara, manusia sudah melatih superkomputer dengan algoritma kecerdasan buatan untuk menjalankan seluruh masyarakat kita, dan peradaban untuk masa depan. Lagi pula, setiap kali Anda meletakkan sesuatu di Internet, internet bisa belajar lebih banyak tentang bagaimana manusia berpikir, beroperasi, dan pergi tentang bisnis mereka. Dalam banyak hal kita dapat menciptakan matriks untuk masa depan kita sendiri, dan sistem kecerdasan buatan ini akan menjadi sadar, dan mereka akan menjadi pemimpin kita di masa depan, itu tidak akan menjadi manusia? Itu mungkin, dan izinkan saya menanyakan pertanyaan lain.

7.) Apa yang Terjadi Ketika Pusat Komputasi Awan Dipenuhi Semua Informasi Manusia Menjadi Sadar?

Pertimbangkanlah apakah Anda akan seperti seseorang yang baru-baru ini katakan dalam The Futurist Magazine dalam terbitan Oktober-September 2012 sepanjang garis pemikiran ini, sesuatu yang mempengaruhi itu. ".Kami sudah memiliki algoritme yang dapat mencari semua informasi di salah satu pusat komputasi awan ini,". dan ".Kami memiliki semua jenis algoritme untuk membantu kami menemukan data, dan algoritme yang berbicara dengan algoritme lain.". Tentu, semua itu masuk akal, dan juga mempertimbangkan itu di otak manusia:

A.) Kami memiliki berbagai gelombang otak dan mereka berinteraksi dengannyasatu sama lain. B.) Ada berbagai bahan kimia yang menyediakan energi dengan campuran. C.) Kami memiliki sensor di seluruh tubuh, dan lima indera yang mengumpulkan informasi dan pengalaman, mengambil semua pengamatan kami.

Jika pusat-pusat komputer cloud, yang akan berbicara satu sama lain dan berbicara dengan diri mereka sendiri mengandung semua catatan tertulis dan visual kemanusiaan, mereka akan telah mengumpulkan semua pengalaman, tulisan, observasi, penggunaan, dan sejarah, dan dengan demikian hanya satu langkah kecil dari menjadi sadar. Ini adalah masa depan yang kita sedang menuju, pertanyaan saya adalah. apakah kita berani?

Di satu sisi, komputer awan akan menjadi sadar, dan itu akan sangat mirip dengan otak manusia di mana setiap neuron individu adalah manusia individu. Maksudnya setiap potongan teka-teki, dari atas ke bawah akan memiliki kecerdasan. Apakah ini bentuk baru kecerdasan? Baiklah, biarkan saya menskalakannya menjadi permainan papan sederhana dan menanyakan pertanyaan yang berbeda.

8.) Bisakah Kita Merancang Permainan Papan Catur 3-D Dimana Setiap Bagian Memiliki AI dan Berusaha Bertahan Hidup?

Dan jika kita bisa mendesain sesuatu seperti itu, bukankah itu akan sangat mirip dengan konsep Net Centric Warfare? Bukankah itu cara kerja militer sungguhan? Setiap prajurit diberi pekerjaan, tetapi setiap prajurit adalah mesin berpikir, ia mengikuti perintahnya, tetapi juga berusaha untuk melakukan apa yang terbaiknya, yaitu bertahan hidup, berjuang, dan menang. Dalam perang itu cukup serius, Anda menang, atau Anda mati. Bisakah kita mendesain papan catur 3-D untuk melakukan hal yang sama? Akan lebih baik jika itu memberi umpan balik kepada master catur pandai buatan?

Kami sudah menemukan bahwa kecerdasan buatan yang bekerja dengan master catur manusia dapat mengalahkan mesin catur catur buatan cerdas dari IBM. Ketika kita menggabungkan kecerdasan manusia dengan kecerdasan buatan, kita sepertinya mendapatkan dorongan. Bagaimana jika setiap bagian di papan catur memiliki kecerdasan buatan dan itu memahami bagaimana manusia berpikir, beradaptasi, bertahan hidup, dan beroperasi di bawah tekanan? Bukankah kita sudah mengajarkan semua hal ini ke masa depan AI melalui masukan kami ke Internet? Tentu saja kami, dan jika Anda telah mendengarkan acara radio ini, atau membaca artikel saya untuk jangka waktu tertentu, Anda sudah tahu jawabannya.

Bagaimana jika kita menurunkan lebih jauh? Bagaimana jika kita menurunkan ini sampai ke tingkat molekuler? Bagaimana jika molekul-molekul atau nanopartikel itu dapat berbicara satu sama lain? Apakah kita berbicara tentang generasi mikroelektronika berikutnya? Mengambil semua jalan dan melanjutkan tradisi hukum Moore? Apakah Anda baru-baru ini mencatat dalam berita ilmiah Oktober 2012 bahwa karbon nanotube memiliki sifat luar biasa untuk menghasilkan hologram cahaya dan miniatur? Apakah ini akan menjadi cara baru untuk berkomunikasi di tingkat mikro?

Bakteri tampaknya berkomunikasi dan begitu ia mendapat skala ekonomi dan mencapai titik kritis, ia mengaktifkan dirinya sendiri, mencoba membanjiri dengan kekuatan dan angka. Ini beroperasi seperti tentara, meskipun secara strategis, matematis, dan dapat diprediksi, juga hampir? Hampir seperti papan catur di mana setiap anggota individu juga melayani kepentingan terbaiknya? Mungkin saat kami merancang algoritme komputer untuk skala kecil atau skala terbesar kami akan mulai melihat hal yang sama, dan apa yang kami pelajari akan mendorong kami lebih jauh dan lebih cepat di masa depan.

Ada sebuah artikel yang menarik di Photonics pada 27 September 2012 berjudul. ".Hologram Proyek Nanotubes,". yang mencatat bahwa.

".Hologram dapat dihasilkan dengan memanfaatkan kualitas penghamburan konduktif dan cahaya dari karbon nanotube, perkembangan yang dapat menyebabkan proyeksi yang lebih tajam dengan bidang pandang yang lebih besar. Banyak ilmuwan percaya bahwa karbon nanotube akan menjadi jantung industri masa depan dan usaha manusia. dan akan berdampak pada sel surya, perawatan kanker dan pencitraan optik. Peneliti menggunakan nanotube ini sebagai elemen hamburan terkecil yang pernah ada untuk menciptakan proyeksi holografik statis. ".

Aplikasi untuk semua ini luar biasa dan bisa merevolusi segalanya, mengubah SEMUA teknologi manusia. komunikasi, komputer, transportasi, energi, perawatan kesehatan, dan Anda beri nama, pertimbangkan saja kenyataan di sini? Apakah akan sangat berani untuk mengatakan bahwa suatu hari nanti.

9.) Komputer Pengambilan Keputusan Super AI Bisa Menjalankan Peradaban Manusia?

Yang cukup menarik, saya telah mempertimbangkan secara mendalam sistem pengambilan keputusan eRepublic atau eGovernment AI masa depan, konsep perangkat lunak super komputer perusahaan. Jika tidak rusak oleh manusia itu bisa bekerja dengan baik, diprogram kebajikan - jika itu mungkin dan jika para programmer berada di halaman yang sama kebebasan, kebebasan, dan standarisasi beberapa aspek dan kebutuhan infrastruktur dasar. Kaum anarkis mungkin tidak menyukainya, kaum kapitalis kroni akan mencoba merusaknya, kaum sosialisingin mengendalikannya, para fanatik religius ingin menghancurkannya, dan seterusnya - lagi-lagi manusia, tetapi hidup dalam sistem yang dirancang untuk kebebasan dan kebebasan ".Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik". mengutip Gandhi tentang Masyarakat Barat.

Apa yang saya katakan atau minta penilai adalah. Bisakah kita membuat populasi manusia setuju untuk hidup dengan ini bahkan jika kita bisa membuktikan kepada mereka secara matematis yang akan menjadi kepentingan terbaik mereka? Apakah manusia siap untuk itu? Saya akan menyarankan Anda bahwa mereka harus bersiap-siap untuk itu karena mereka saat ini melatih mesin pembuat keputusan superkomputer AI untuk melakukan hal itu di masa depan, karena manusia meletakkan semua pengetahuan mereka ke Internet. Anda mengerti maksud saya?

Tentu saja, jika kita melakukan ini, kita harus melakukannya dengan benar pada kali pertama, tetapi apakah Anda pernah mengenal teknologi apa pun untuk datang ke dunia sempurna untuk pertama kalinya? Lihatlah berapa banyak desain pesawat yang jatuh dan terbakar sebelum Wright Bersaudara benar-benar punya satu untuk terbang? Dan bahkan dengan mereka itu tidak seperti mereka tidak menambahkan penghinaan untuk cedera, karena mereka juga jatuh beberapa kali dan patah tulang dan patah spar-spar sayap untuk membuktikannya. Ngomong-ngomong, saya ingin membahas sedikit tentang bagaimana inovasi muncul, dan subjek.

10.) Inovasi, Uji Coba dan Kesalahan, dan Pemikiran Asli

Belum lama ini, saya sedang mendiskusikan hal ini dengan seorang kenalan saya dari seberang kolam dan dia menyarankan itu. ".Sebagian besar inovasi mungkin hanya aplikasi trial and error.". Apakah dia benar? Ya, sebagian besar memang demikian, itu benar. Memang, bukan begitu. mereka yang tahu yang mungkin telah mempelajarinya melalui kesulitan kegagalan, menemukan diri mereka di tempat di mana mereka menolak untuk berhenti untuk putaran berikutnya, yang akhirnya mengarah ke sukses karena kekuatan karakter.

Dengan demikian, mereka yang telah mencapai telah membuktikan mereka memiliki hal yang benar, dan telah bekerja untuk memecahkan masalah nyata, tetapi Anda tidak dapat memecahkan masalah nyata dengan berlatih ".definisi kegilaan". yang umumnya bagaimana manusia ".mengikuti pemimpin". biasanya sampai di sana, karena mereka mempekerjakan para ahli yang membawa mereka ke air panas di tempat pertama (merujuk kembali ke kutipan Einstein), belajar dari kesuksesan mereka, tetapi tidak kegagalan mereka seperti yang disebutkan di atas

Karena itu, jika seseorang tidak cerdas dan hanya membacakan para ahli, maka apakah mereka benar-benar diperlukan untuk think tank atau untuk inovasi masa depan? Tidak, kita harus meminta para ahli itu sendiri, bukan pengadu, garis, dan pengikut penenggelam mereka - tentu saja, seperti yang telah saya bahas di acara dan artikel sebelumnya, kita akan lebih baik mengikuti mereka yang mempertanyakan otoritas, daripada meninggalkan semuanya hingga status elit intelektual quo.

Sekarang, sepanjang garis diskusi ini, kenalan saya juga mencatat bahwa. ".Kebanyakan pikiran penemuan yang menakjubkan masih terkait dengan beberapa dalang.". Yah, ini cukup benar, dan mengapa kita mempelajari nama-nama lelaki kulit putih yang mati, pemenang sejarah yang menulis sendiri, dan berbicara tentang ".pundak para raksasa"., banyak dari kemajuan luar biasa ini mungkin berasal dari rekan atau gabungan informasi.

Pertimbangkan seorang pria stabil untuk anggota Royal Geological Society kembali pada hari itu, ia datang dengan ide, tetapi ia tidak bisa membaca atau menulis, sehingga individu yang menulisnya mendapat dan mengambil kredit untuk itu, dan hari ini kita harus ".menghafal". namanya di sekolah, namun kenyataannya bukan itu yang sebenarnya terjadi.

Jadi, dalam banyak hal sulit untuk mengatakan apa yang dimaksud dengan pemikiran orisinal, atau berapa banyak yang sebenarnya terjadi. Bagaimanapun, banyak psikolog dan filsuf telah mencatat bahwa pikiran manusia muncul dengan ide dan pemikiran berdasarkan pengalaman dan masukan dari sensornya melalui indra peraba, penciuman, pengecapan, penglihatan, dan pendengaran. Agak sulit untuk membayangkan sesuatu yang belum Anda alami atau tidak ada di dalam wilayah Anda, bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya, itu tidak sering terjadi. Mendapatkan terobosan besar sangat tidak lazim.

Memang diketahui bahwa sebagian besar inovasi berasal dari pemecahan masalah, dan mungkin menggunakan pengetahuan, pengamatan, dan pengalaman yang diketahui dengan cara yang unik. Lalu ada masa coba-coba, di mana Anda crash dan terbakar, atau Anda memodifikasi, beradaptasi, dan bertahan untuk bertempur di lain hari - untuk mengubah penemuan Anda, dan membuatnya bekerja. Ini adalah pekerjaan Anda sebagai inovator, dan itu adalah sesuatu yang saya harap Anda akan pertimbangkan.

Konsep Teknologi Masa Depan yang belum ada
Wahyu Achmad
Seseorang bisa meniru pekerjaanmu, Namun mereka tidak bisa meniru Rezekimu

Postingan Terkait

Posting Komentar